About Me

Foto saya
EDSA stands for English Department Students Association. EDSA is a place for students of English Department in Diponegoro University who want to study and explore their soft-skills and ability of organization. it will be helpful to us if we have some problems in our study in English Department or Faculty of Letters, for general.

Selasa, 07 Juli 2009

yang beda dari E-WALL #2: lebih bervariasi dan cihuyy!!






rusuhnya pembuatan E-WALL :D

Hello hello..

Setelah kemarin sukses dengan E-WALL #1, kini KOMINFO kembali berlaga dengan E-WALL #2 dengan langkah yang semakin mantap dari sebelumnya.. Hehhe.. :DD

Okai, ada sedikit klarifikasi yang pengen KOMINFO kasitahu ke kalian semua guys!

Jadi.. banyak yang menanyakan kemana perginya E-WALL #1 sejak beberapa minggu yang lalu.. hmm.. actually kita juga gg pengen itu terjadi tapiii huhu kami tidak bias menghindari fakta bahwa hujan angin yang gueede banget beberapa waktu lalu telah membuat E-WALL tumbang *jaaaah* itulah yang lalu membuat kita gg tega buat masang E-WALL yang ancur gitu dan menyimpannya di basecamp EDSA. Lalu kami pun terpaksa mengosongkan papan E-WALL dan menunggu hingga saat ini tiba.. saat dimana E-WALL #2 akhirnya datang juga!! Ehhehe..

E-WALL #2 ini mengusung tema seru “HOOOOOLIDAY”!! kenapa?? Karena libur sebentar lagi telah tibaaa!! Atau mungkin ada yang udah libur?? Hmm.. so, menjelang liburan semester genap ini, tim KOMINFO EDSA yang bertugas menerbitkan E-WALL tiap bulan sepakat mengangkat tema ini setelah ber-brainstorming rame-rame sore itu.. :D So, liat aja E-WALL bulan ini yang bakal ngasi kamu suggestion tempat2 buat liburan sampe ngasitahu bagaimana cara ber-backpacking alias liburan dengan budget yang murah! Kali ini “MATRAPALA” yang diwakili oleh Frans Arnoldi akan membeberkan liburan ala MATRAPALA yang pasti seruu.. juga pengalaman2 dia backpacking sampe Kalimantan, Lombok, dll :D

e-share dan e-creative juga tetap hadir di E-WALL #2 yang tentunya lebih cihuy puisi2 dan curhat2nya daripada bulan kemarin hehhe.. e-comment kali ini pun tampil dengan meminta pendapat temen2 tentang tempat liburan paling cihuy yang pernah mereka kunjungi dan juga suggestion enaknya liburan kemana.. e-vent bakal ngasitahu kamu ada acara apa sih bulan-bulan ini?? Lalu e-diotz tetep dong hadir dengan ramalan2 bintang yang so pasti kamu tunggu2 hehhe.. then e-quote semoga aja bias ngasih kamu inspirasi dalam menjalani hari2mu! And the last, E-corner, gg ketinggalan, bakal mengulas event2 yang udah digarap sama EDSA selama sebulan kemarin dan lebih menjabarkan tentang DIFEST (Discussion for English Student) yang dilakukan Departemen Pemberdayaan Akademis EDSA tanggal 19 Juni kemarin.

Ada yang beda gg??

Oooh.. tentunya!! Kami banyak menghadirkan hal-hal yang FRESH di E-WALL #2 ini.

Mulai dari background E-WALL yang menjadi batik :D, ini berkat usulan dari temen2 di kotak kritik dan saran yang menginginkan background E-WALL lebih berwarna dan bervariasi! Kemudian kami juga menambah kolom-kolom baru yang belum ada di E-WALL #1. Sebut saja kolom “e-mail” yang ternyata mendapat sambutan bagus dari temen-temen.. Kolom “e-mail” ini berupa “tisam” atau titip salam. Jadi buat siapa saja yang pengen salamnya nampang di E-WALL, monggo dikirim salamnya dengan format:

From :

To :

Mail :

Kirim aja ke HP EDSA: 085640033705 atau facebook EDSA: Edsa Universitas Diponegoro atau email EDSA: edsaundip@yahoo.com atau masukin aja ke kotak kritik dan saran di bawah E-WALL yang berada di depan Kajur Sastra Inggris UNDIP. Ditunggu yaaah :D bakalan muncul di E-WALL berikutnya!

Lalu,

Satu lagi kolom baru yaitu: “e-narsis”. Hmmm.. ini nih yang gg kalah seru juga! “e-narsis” bakal menampilkan foto2 candid yang didapat crew E-WALL yang lucu dan seru-seruu! :D Sooo.. tunggu aja E-WALL setiap bulannya.. Apa kalian termasuk yang beruntung masuk e-narsis?? :D

Hmm.. Selanjutnya, KOMINFO EDSA sebagai crew akan lebih meningkatkan kinerja kami sebagai peng-update E-WALL jadi kami sangat membutuhkan kritik saran dari temen2 semua! :)

1 komentar: