About Me

Foto saya
EDSA stands for English Department Students Association. EDSA is a place for students of English Department in Diponegoro University who want to study and explore their soft-skills and ability of organization. it will be helpful to us if we have some problems in our study in English Department or Faculty of Letters, for general.

Rabu, 01 Juli 2009

EDSA goes to UNNES !!!





EDSA goes to UNNES !!!

finally, this event was soooooo unexpected !!! (kata ketua panitianya seehh !!! hahahaha)
kalo kata temen2 yg pada ikutan sih LUAR BIASA !!!!
seneng banget meskipun sempet nyasar2 pas berangkat kesana, hehehe

jadi acara yg seharusnya mulai jam set 9 molor karena pada telat terus nyasar pula, wuvt !!

pertama datang, kami para rombongan EDSA goers dari UNDIP disambut langsung sama mas Egi, dia ketua HIMA ESA UNNES, yg langsung klop ama mas Yoga, kayak sodara yg telah lama dipisahkan, hahaha

abis acara sambut-menyambut itu kita langsung ke ruang B-318 yang udah disediain bwt presentasi dari kedua HMJ

ESA UNNES yang mendapat giliran mempresentasikan proker2 mereka terlebih dahulu, terlihat sangat antusias, hehehe
mas Egi-ketua ESA-memperkenalkan para anggotanya yang terdiri dari PH, 5 komisi dan Badan Semi Otonom dari ESA UNNES.

kemudian tiap2 komisi mempresentasikan kegiatan2 yg telah dan akan dilaksanakan. presentasi berlangsung dengan menyenangkan karena anak2 ESA sering melontarkan gurauan-gurauan. di samping itu ESA jg memiliki banyak kegiatan yang menarik seperti ESA Week, English Battle Day, dsb.

setelah itu giliran EDSA Goers yg beraksi !!! horeeeeeeee !!!!!!!!!!!!
presentasi di mulai oleh mas Yoga yg menjelaskan struktur organisasi EDSA, lalu mas Yoga juga memperkenalkan kegiatan tahunan EDSA yang super seru yaitu METAMORPHOEDSA !!!
dilanjut dengan Dian Novia Sari yang mempresentasikan proker sekretaris, disusul oleh kadiv gendheng KOMINFO tercintahh : Dini Hajarrahmah, yeiiyeii \(>_<)/ !!! Berikutnya adalah giliran bendahara yang diwakili oleh Bapak Mahendra Putra, dan Danus yang disampaikan oleh Assaniyah Ismail. Setelah itu, giliran presentasi dari departemen-departemen dimulai dari Nevy, Kadept PA yang membawahi 3 divisi : Asistensi (presentasi dilakukan oleh Nevy sendiri karena Afifah, sang Kadiv, berhalangan hadir), American Study Club (presentasi dilakukan oleh Kadiv Cresti), dan Literature Club (presentasi dilakukan oleh staff-nya : Mella). Setelah itu, giliran sang Kadept PSDM yaitu Desita Anggraeni alias Budhe yang memaparkan proker-proker PSDM yang super buanyaakk, ffiuhh... Last but not least, ada Kadept Mikat Fanny Judistia yang juga menjelaskan proker-proker serta memperkenalkan English Club Fakultas Ilmu Budaya : ENORMOUS !!!

Setelah semua presentasi selesai disampaikan, agenda berikutnya adalah ishoma yang dilanjutkan dengan sharing kecil per departemen atau komisi. Disini pembahasan tentang proker akan lebih mendalam dan menyeluruh. Yang unik dari sharing ini adalah ada satu departemen dari EDSA yaitu PSDM yang harus sharing dengan 3 komisi sekaligus (perbandingan orangnya adalah 2 vs 18, hahahaaa...). Tapi hal tersebut tidak menghalangi perwakilan PSDM untuk menyerap ilmu dari komisi-komisi tersebut.

Acara selanjutnya adalah games yang dipandu oleh Dini dan Desita dari EDSA. Games ini diberi nama Zip-Zap. Tujuan dari games ini adalah agar antara anggota EDSA UNDIP dan ESA UNNES saling mengenal satu sama lain. Setelah euforia games pasca games berakhir, sampailah pada acara puncak yaitu penyerahan plakat dari ESA UNNES kepada EDSA UNDIP dan sebaliknya. Setelah itu, ada acara foto2 bareng yang dilanjutkan dengan pamitan yang sangat mengharukan dan penuh dengan isak tangis, hehehe lebay nih.

ok akhirnya selesai sudah seluruh rangkaian acara EDSA Goes to UNNES, hurray !!!
sukseskan jg EDSA Goes to UGM yg akan berlangsung tanggal 29 Oktober tahun ini, see ya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar