About Me

Foto saya
EDSA stands for English Department Students Association. EDSA is a place for students of English Department in Diponegoro University who want to study and explore their soft-skills and ability of organization. it will be helpful to us if we have some problems in our study in English Department or Faculty of Letters, for general.

Jumat, 03 Juli 2009

UNITY in DIVERSITY: Diskusi bersama 4 speakers beda negara!


“UNITY IN DIVERSITY”


ahaha itulah tema diskusi Departemen Pemberdayaan Akademis EDSA. Ini adalah proker bersama perdana dari semua divisi yang ada di Departemen PA. Mmm …acaranya keren lho…!!! Di acara ni ada 4 orang dari berbagai Negara, mulai dari Indonesia, Jepang, Amerika, ampe Swiss…

Disini kita bisa diskusi gitu tentang Negara,budaya,adat,de el el. Pokoknya, selaen dapat temen, kita juga bisa dapat pengetahuan dari berbagai budaya. Pembicanya juga asyik banget dech, dari Indonesia ada Ahamd Qomarruddin ( mahasiswa sastra Inggris 2005, dy pernah ke Jepang lho…setahun gt,mmm ngapain yach??yg jelas cari ilmulah..), terus ada Kaneko sensei ( Dosen Sastra Jepang Fak. Ilmu Budaya, orang Jepang yang Jawa banget, yaiyalah ,,,kan istrinya orang Salatiga), next ada Elizabeth dari Amerika ( dy volunteer gt…orang cantik n pinter loh..), and the last ada tamu dari Swiss yaitu Anton ( Baru aja dia nyampe Indonesia, dy langsung nyanggupin jadi pembicara di diskusi ini tanpa persiapan apa pun, wuih kokol bener nih orang hehehe ). Para pembicara kita ini kokol loh.. baek, ekspresif, komunikatif, pokoknya gak segan segan buat bagi bagi ilmu dengan kita kita. Ternya di Negara mereka itu banyak hal yang unik, keren, n berbeda banget ma Negara kita. Acara ini dipandu oleh Dini Hajjarahmah and Enggi Dewanti, trus juga dimoderatori oleh bapak katua kita Pratama Yoga N.

Acaranya seru banget dech, para peserta antusis banget waktu sesi Tanya jawab, ditambah lagi ada sesi quiz berhadiah, tambah rame pokonya.

saluut n thank banget dech ma pengisi acanya, trus juga ma panitia n peserta. Sehingga diskusinya bisa berjalan dengan lancar n sukses.


So, ditunggu proker proker keren laenya dari dept pA EDSA,,,

EDSA !! EXIST !!! EXIST !!! EXIST !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar