About Me

Foto saya
EDSA stands for English Department Students Association. EDSA is a place for students of English Department in Diponegoro University who want to study and explore their soft-skills and ability of organization. it will be helpful to us if we have some problems in our study in English Department or Faculty of Letters, for general.

Minggu, 12 Juli 2009

EDSA ROCKZ CINEMA&NITETRIP: dijamin ketagihan! :D





Dalam sebuah organisasi dibutuhkan kebersamaan dan kesolidan tiap anggota terhadap organisasi tersebut sehingga terciptalah perasaan saling memiliki, menjaga, dan bersama-sama membangun organisasi tersebut. EDSA sebagai HMJ Sastra Inggris UNDIP pun memiliki cara-cara yang unik dalam membangun kebersamaan dan rasa memiliki ini.

EDSA ROCKZ 21” adalah salah satu program unik itu! Wow! Apa itu??

Jadi.. ini merupakan nama proker incidental *jaaah* yang diselenggarakan atas dasar pemikiran beberapa pemikiran aneh para EDSAgoers hahahaha.. 23 Juni 2009 lalu, beberapa EDSAgoers yang lagi gg ada halangan ikut meramaikan proker yang bersifat entertainment tapi bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara anggota EDSA (EDSAgoers). Soo.. apa sih yang kita lakuin??


Dari namanya “21” itu sudah menunjukkan sesuatu hehhe.. yak! Kita nobar alias nonton rak bar-bar eh maksudnya nonton bareng di Citra 21 :D Garuda di Dadaku menjadi film pertama yang kami tonton rame2 malam itu jam 7.. lengkap sudah kami ber-17 memenuhi studio.. thanks to Cresti ibu Kadiv Amstud yang udah rela antri sendirian beliin kita tiket sebanyak ituuu ehhehe :D Oiya FYI, sang ketua EDSA bersama mas Ajen Kurniawan gg nonton Garuda di Dadaku lho.. mereka berdua memilih untuk menonton KCB (Ketika Cinta Bertasbih) hehhe..

Hmmm.. bisa dibayangin, kami ribut sendiri di dalam bioskop, apalagi budhe! Beuuuh.. dikit2 komentar, batuk2, dehem2, ketawa ngakak, wes pokoke budhe mirip mbah surip! *nahlhooo hahahah* usai nonton Garuda di Dadaku, kita pun sempet foto di dalam 21 hahah lalu beberapa melanjutkan ke KFC buat makan. Di KFC inilah sempet2nya kita maen truth or dare! Hoho.. kebukalah kartu AS beberapa anak yang milih “truth” ehhehe..


Naaah..

Dari nonton yang pertama itu, beberapa EDSAgoers pun mendapat inspirasi untuk segera menyelenggarakan EDSA ROCKZ 21 yang kedua dengan nonton TRANSFORMER dan dilanjutkan dengan NITETRIP atau jalan2 malam gg tidur semaleman sampe shubuh! :D Hmm.. ide ini kemudian dijarkom dan kita pun berhasil menjaring 27 orang untuk ikut meramaikan proker incidental ini lagi yang bakalan menambah kebersamaan kita :)

Unfortunately, kita kehabisan tiket transformer huhu ini membuat kita akhirnya menonton “KING”! thanks to teteh fanny kadiv mikat dan lagi-lagi cresti hahahah yang telah rela antri buat beli tiket seabreg ituuuu.. fufufu.. ada yang heboh ketika di tengah2 film KING mengambil lokasi di kota Kudus, para EDSAgoers langsung melakukan aksi ribut menoleh ke Dini si kadiv kominfo karena dia ribut juga ada Kudus! Hahaha.. secara dia berasal dari Kudus :D Hmm.. setelah nonton usai, kami pun melanjutkan trip ke Warung Si Boy buat makaaaan! Oya, kami tak lupa membawa kamera dan handycam untuk mengabadikan momen2 ini.. kami pengen suatu saat bikin film documenter setahun kepengurusan EDSA 2008-2009 ini, hopefully kejadian, amiiin! :D


Usai makan yang diiringi hujan, kami pun melanjutkan trip berfoto di depan tulisan UNIVERSITAS DIPONEGORO di depan videotron. Hmm.. masa mahasiswa UNDIP gg pernah foto di depan gerbang ini? Hehhe..next destination kita keatas! Ke UNDIP atas! Pengen foto di Widya Puraya tapi gelap jadi kita berfoto di depannya yang banyak lampu2 bagus.. hmm.. katanya tahun depan kita bakal pindah kesini, guys! :D

Gombel, tepatnya Taman Tabanas, menjadi tujuan selanjutnya kita!

Melihat lampu2 dari rumah2 Semarang kemudian bercerita pengalaman2 kita sambil bercengkrama satu sama lain, bercanda tawa serta menertawai Dian dan Pincuk *hehhe peace out ^^*.. semuanya gg akan pernah kita lupakan. Kita pun tak lupa mengisi BUCUR (Buku Curhat EDSA) yang udah dibawa sama Vita staff PSDM EDSA. Humm.. semua yang kita rasakan kita tumpahkan di BUCUR.. Pincuk yang datang jauh2 dari ITS pun tak lupa menulis di BUCUR..


Lalu, TUGUMUDAAA!!

Lumayan lama disini, foto-foto, ketawa-ketawa sampai gg sadar udah jam 02.30 pagi! Membuat kami lalu bergegas ke tempat yang akan menjadi puncak nitetrip: Mc.D!!! ehhehe.. sebenernya tujuan kita bukan makaaaan tapi buat mencari tempat 24hours yang kita semua bisa duduk dengan nyaman, gg diusir, dan sepiii.. maka Mc.D telah memenuhi kriteria2 tersebut.. :D

Hmmm.. semuanya pun tumpah disini, puncak dari nitetrip.

Kami memulai acara sharing di puncak nitetrip. Budhe dan Dini memandu acara sharing. Aturannya: siapapun harus bicara jika kena botol yang kita putar yang biasanya untuk truth or dare dan setelah itu siapapun boleh menanggapi. Atau kalau mau sukarela bercerita pun gg masalah. Seperti Deky. Yang memulai sharing ini. Lalu satu persatu mulai menanggapi curahan hatinya. Kemudian yang kena sampur adalah Faris dan dia pun mulai bercerita.. yang aneh, soundtrack-nya di Mc.D pas banget dengan setiap cerita temen-temen hehhe membuat suasana dini hari jam 03.30 menjadi haru biru.. bahkan membuat beberapa orang meneteskan air mata :) Fajar pun bercerita, Pincuk yang jauh2 dari ITS pun ikut-ikutan curhat dan sempat mengucapkan salute-nya untuk EDSA yang aneh di matanya karena punya acara2 luar biasa seperti ini hehhe.. Budhe juga akhirnya ikut kena sampur. Cerita ini pun diakhiri oleh Dian yang menceritakan betapa bahagia dan bersyukurnya dia dengan keluarga yang dimilikinya :)


Acara sharing di Mc.D pun diakhiri dengan tepuk tangan semua EDSAgoers yang ada disitu.. total ada 11 motor dan 22 orang!! Dan saat itu jam sudah menunjukkan pukul 04.50 sehingga kita pun bergegas menuju masjid Baiturrahman untuk sholat shubuh. Usai sholat, awalnya kami hendak melihat sunrise di Marina beach, tapi karena jauh membuat kami mengurungkan niat. Celebrating the sunrise kita ganti ke BURJO Singosari dan masing2 pun mengisi perut dengan makanan yang ichip-ichip.. :D Banyak sekali tawa di BURJO.. mengingat kegilaan-kegilaan yang kita lakukan malamnya dan wow! Kita belum tidurr!! Hehhe.. akhirnya, kita pun kembali ke kos dan rumah masing2 usai mengisi perut.


Hmmm..Mungkin sebagian kalian beranggapan acara macam apa ini? Hehhe.. tapi bagi kita, EDSA ROCKZ 21 and NITETRIP adalah program luar biasa yang kita ciptakan dan ternyata.. membawa efek luar biasa di hati masing2 dari kita, ini merupakan unforgettable moment yang mungkin hanya kita alami disini dan beruntungnya, bersama EDSA :) suatu saat nanti, bersama anak cucu kita, kala kita melewati setiap tempat nitetrip kita, yang ada hanyalah rasa haru, kangen, dan bangga mengingat masa-masa saat ini, disaat kita bersama.. :)

Saya yakin, orang-orang dalam nitetrip akan merindukan nitetrip2 selanjutnya dan mendapat sesuatu yang berdesir di hati kita masing-masing.. yang pasti, ini tidak boleh berhenti disini, perjuangan EDSA harus terus dilanjutkan, dan kebersamaan adalah kunci untuk berhasil memperjuangkannya. Karena kita EDSA. EDSA?? EXIIIIIISSTTT!!! :D


PS. Thanks for “EDSA ROCKZ 21” sesi 1 troopers: yoga,ajen,budhe,dini,cresti,nabila,arif,vita,assa, kibo,dian,pincuk,icha,naval,depe.

And also for “EDSA ROCKZ EP&NITETRIP” troopers:

budhe,dini,cresti,arif,vita,emon,dawud,deky,fitri,pincuk,dian,dhora,dhila ‘makcik’,helen,icha,faris,fajar, dhani,putra,cindy,fanny’06,lilies,tika,afifah,rebana,rio.

YOU’RE ALL ROCKZ, GUYSSS!!!

LETS ROCKZ ANOTHER NIGHT!!!

Last,

EDSA??????????????????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar