About Me

Foto saya
EDSA stands for English Department Students Association. EDSA is a place for students of English Department in Diponegoro University who want to study and explore their soft-skills and ability of organization. it will be helpful to us if we have some problems in our study in English Department or Faculty of Letters, for general.

Rabu, 17 Juni 2009

ENGLISH DAYS by Divisi Asistensi EDSA!!

PROKER ASISTENSI CLUB: ENGLISH DAYS!!


ENGLISH ROXX!!


“English Days” adalah program yang diadakan EDSA khususnya Divisi Asistensi Departemen Pengembangan Akademis (PA) dalam rangka meningkatkan kepercayaan diri dan melatih skill kita-kita untuk ngomong pake bahasa Inggris. Acara ini gag cuman buat anak-anak EDSA doang lho.. tapi buat semua anak-anak Sastra Inggris dan lebih luasnya lagi buat semua mahasisw FIB. Program ini dimulai dari tanggal 12 Mei 2009, sebelumnya diadakan publikasi dan penyebaran quisioner untuk mengetahui animo mahasiswa itu sendiri. Dalam program ini para mahasiswa diharuskan menggunakan bahasa Inggris selama sehari, baik dalam perkuliahan maupun di luar kuliah. Jadi kita-kita langsung praktek tuh ngomong pake bahasa Inggris. Program ini dianggap perlu dicanangkan melihat kebutuhan bahasa Inggris yang penting dalam dunia kerja. So, mau gg mau kita harus bisa menguasai bahasa Inggris baik pasif maupun aktif.

So guys.. for the next “English Days”, lets speak english in order to make us better and better.. jangan malu-malu buat ngomong pake inggris terutama buat anak Sastra Inggris.. masa kalah sama anak UNNES yang mereka tuh tanpa ada english days atau enggak, mereka tetep pede-pede aja speak english sama temen-temen mereka di luar kuliah maupun pas kuliah.. Jadi ayooo.. tunjukkan identitas kita sebagai anak Sastra Inggris dengan pede berkomunikasi dengan bahasa Inggris.. jangan ragu-ragu.. ENGLISH ROXX!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar