About Me

Foto saya
EDSA stands for English Department Students Association. EDSA is a place for students of English Department in Diponegoro University who want to study and explore their soft-skills and ability of organization. it will be helpful to us if we have some problems in our study in English Department or Faculty of Letters, for general.

Rabu, 17 Juni 2009

American Study Club present: movie screening!!

EDSA? Yes indeed! It’s an outsanding one with several clubs inside it!

American Study Club ( ASC ) adalah salah satu cabang divisi dari departemen pemberdayaan akademis ( PA ) dalam tubuh keluarga besar EDSA. American Study Club pertama kali diluncurkan pada Desember 2008 lalu, bertepatan dengan pelantikan anggota EDSA periode 2008-2009. Club yang mewadahi kegiatan mahasiswa yang berhubungan dengan Prodi American study di sastra inggris Undip ini merupakan club American Study pertama yang ada di berbagai Universitas di Indonesia.

Pada pertengahan april kemarin, ASC mengadakan semacam open recruitment yang mengajak mahasaiswa Sastra inggris dan mahasiswa Ilmu Budaya lain untuk bergabung kedalamnya. Pada saat itu pulalah, pertama kalinya ACS club menunjukkan namanya si lingkungan Fakultas Ilmu Budaya.


Setelah secara resmi dibentuk beberapa bulan lalu, ASC sendiri sudah beranggotakan sekitar 20an orang, baik berasal dari internal EDSA sendiri maupun dari hasil open recruitment.


ASC memiliki beberapa kegiatan rutin seperti kegiatan movie screening dan pembagian leaflet mengenai hal-hal apapun yang berhubungan dengan budaya serta Negara Amerika.


Pada awal Mei lalu, secara perdana ASC mengadakan movie screening dengan film American Gangster, sebuah film yang menceritakan tentang kehidupan gangster di Amerika dan berdurasi selama kurang lebih 1,5 jam. Setiap bulan, tema yang dipilih untuk pemutara film pun berbeda. Sehingga, tidak akan terjadi kebosanan dalam pemilihan tema.

Dan semua acara tersebut gratis!

So guys, if you wanna know more about America and also have a great movie time, let’s join us in ASC!!!

Catch us in the next movie screening on the next June!

We’re waiting for your participation here=)


CP : 085640180575 ( Cresti )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar