About Me

Foto saya
EDSA stands for English Department Students Association. EDSA is a place for students of English Department in Diponegoro University who want to study and explore their soft-skills and ability of organization. it will be helpful to us if we have some problems in our study in English Department or Faculty of Letters, for general.

Rabu, 17 Juni 2009

EDSA punya 'MACIL'.. horeee!! :))

EDSA sekarang uda punya macil lho.. markas kecil. Keren banget to namanya. Hehe… meskipun kecil, tapi markas edsa punya daya tarik yang sangat luar biasa. So… yang belum pernah mengunjunginya, ayo rame2 kesana. Jangan lupa bawa makanan yach.biar tambah yummy….

Baru2 ini marak juga anak2 edsa yang gilnofil alias gila nonton film. And macil merupakan alternatif yang sangat kokol buat nonton film. Situasinya yang sepi, hening, di pojhokan membuat kita bebas untuk mengapresiasikan teriakan kita waktu nonton film.

Tapi… alangkah ironisnya.. setelah kita berhasil merenovasi dan menyingkirkan semua barang – barang yang notabenya bukan milik edsa, ternyata kita sulit untuk menghiasnya. Semua itu karena ruang edsa BOCOOOOR!!!! Haduh.. harus ngadu kemana lagi nich,,,,Pak Dekan… bantu kami donk!!!

Buat temen – temen yang punya saran dan solusi untuk macil kita tercinta, harap langsung menghubungi sekretaris. Sumbangsih dan kepedulian Anda sangat kami butuhkan,, apalagi kalau dalam bentuk makanan / fresh money. Hahaha…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar