About Me

Foto saya
EDSA stands for English Department Students Association. EDSA is a place for students of English Department in Diponegoro University who want to study and explore their soft-skills and ability of organization. it will be helpful to us if we have some problems in our study in English Department or Faculty of Letters, for general.

Rabu, 17 Juni 2009

E-WALL!! the fabulous wall magazine of EDSA!!

Yippieee!!!!

KOMINFO akhirnya berhasil menelorkan yang baru dari EDSA! E-WALL alias EDSA WALL alias majalah dindingnya EDSA akhirnya hadir juga di tengah-tengah kalian, tepatnya E-WALL ini berada di depan ruang jurusan Sastra Inggris. Juni ini tim kreatif E-WALL yang tak lain dan tak bukan adalah Divisi KOMINFO (Komunikasi dan Informasi) EDSA kami mengangkat tema “EDSA REBORN” untuk E-WALL edisi pertama ini.

Setelah melewati proses brainstorming yang kurang lebih semingguan kita memutuskan untuk memberi nama-nama rubrik E-WALL seperti ini:

  1. E-vent

Berisi event-event terdekat yang akan dilaksanakan di UNDIP atau di Semarang yang menarik, baik yang dilaksanakan oleh EDSA maupun di luar EDSA


  1. E-corner

Berisi liputan acara atau program kerja ter-gress yang baru saja dilaksanakan oleh EDSA, ada foto-fotonya juga lhoo jadi seruu hoho


  1. E-diotz

Hohoho ini kolom zodiak! Ramalan bintang tentunya.. ini yang pasti kalian tunggu-tunggu tiap edisi E-WALL hoho so keep reads on, guys!


  1. E-quote

Setiap edisi kami akan memberikan quote-quote yang pastinya akan menginspirasi kalian dan membangkitkan semangat kalian hehhe.. semangatsemangaaat!


  1. E-creative

Ini bisa kalian isi dengan sesuatu yang berbau sastra. Bisa puisi, cerpen, sajak-sajak, gambar-gambar karikatur, dll.. hmm.. nyastra cuy!


  1. E-share

Kamu punya masalah? Share ajaa ke E-WALL! Kami nanti akan meminta pendapat dari orang lain yang kita pilih secara random di FIB atau bahkan diluar.. siapa tahu mereka punya solusi yang ciamik untuk problem kalian hohoho..


  1. E-news!!

Ini nih headline dari tiap edisi! Jadi di kolom e-news ini kita bakal ngejelasin tema apa yang kita angkat di edisi tersebut dan ada hotnews apa yang lagi update terjadi!


  1. E-profile

Hoho.. seru nih yang satu ini, kita bakal membuat kalian eksis disini! Tiap edisi kita akan mengangkat satu profil dari orang-orang di lingkungan FIB yang unik, nyentrik, lain dari yang lain, keren, aneh, terkenal, berjasa, dll.. pokoknya pasti tiap edisi bakal jadi surprise!! Siapa tahu kamu jadi target berikutnya e-profile kita! Hohoho..



  1. E-comment

Hmm.. speak up your mind, guyss!! Jangan kaget kalau suatu ketika ada tim kreatif E-WALL yang datengin kamu dan minta komentar kamu tentang sesuatu hal hohoho.. jangan ragu-ragu buat ngomong apa aja pendapat kamu, kita bakal milih komentar-komentar yang paling beda dari yang lain buat dimuat di E-WALL, itung2 ngeksis guys cuz kita juga bakalan nampangin foto kalian hohoho..


So guyss.. seru bukan?? Hohoho.. jangan kuatir, kalau kalian juga pengen ikutan ngeramein E-WALL, caranya guampang banget! Kalau kalian pengen ngasih kritik saran aja, masukin aja di kotak kritik saran yang ada di bawah E-WALL, dan kalau kalian pengen ngirim sesuatu di salah satu kolom yang sudah kita sebutin tadi, yaudaah sok atuh masukin karya-karyanya di kotak kritik/saran atau langsung dikasih ke salah satu anak KOMINFO EDSA: Dini – Cindy – Dhani – Netha – Nabila.

If you guys have a comment or anything, please contact us at: 085640033705, or you can email us at: edsaundip@yahoo.com, and dont forget to add our facebook: Edsa Universitas Diponegoro, and the laaaast, maen maen terus yaah ke blognya EDSA ini hohoho.. haturnuhuuun euy! KEEP E-WALL EXIST!! HURRAAAY!!


2 komentar:

  1. EWALLny sempet rusak T.T
    ayo qt benahi bersama, heheh
    oia bwt next EWALL msti lebi kokol !!!!
    semangat !!!!

    BalasHapus