About Me

Foto saya
EDSA stands for English Department Students Association. EDSA is a place for students of English Department in Diponegoro University who want to study and explore their soft-skills and ability of organization. it will be helpful to us if we have some problems in our study in English Department or Faculty of Letters, for general.

Sabtu, 24 April 2010

EDSA POTENTIAL !

E-POTENT atau EDSA Potential yang diadakan tanggal 17 April 2010 lalu adalah program kerja dari Departemen Minat dan Bakat kepengurusan EDSA 2010/2011. Diketuai oleh Amirah Karimah, acara diskusi yang mendatangkan LOEMPIA (komunitas toycam Semarang), PRISMA (UKM fotografi UNDIP), dan PLAYON kreADtiv (komunitas periklanan Semarang) ini benar-benar menginspirasi!

Pembicara pertama adalah Gatot dan Gilang dari PRISMA, mereka menjelaskan sejarah kamera dan segala tetek bengeknya. Menarik. Dilanjut LOEMPIA dengan sekaligus memperkenalkan bermacam-macam LOMO-nya. Mereka menceritakan apa itu toycam dan apa yang membuat mereka berbeda dengan PRISMA ^^ Mereka juga bercerita tentang kegiatan mereka, dan betapa susahnya hunting kamera plastik yang murah. Terakhir adalah PLAYON kreADtiv, presentasi mereka benar-benar ciamik ! Dengan mempertontonkan beberapa video iklan yang benar-benar kreatif!! Salut, deh.. Di sela-sela acara, tak ketinggalan WMS hadir menyanyikan lagu-lagu andalan mereka ((:

Serangkaian acara yang menarik harus berakhir sekitar pukul 19.30 WIB. E-POTENT memang menginspirasi! Semoga kedepannya acara-acara yang dibuat EDSA semakin seru, ya. Amiiiiiiin ***


(Renanda Prima)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar