About Me

Foto saya
EDSA stands for English Department Students Association. EDSA is a place for students of English Department in Diponegoro University who want to study and explore their soft-skills and ability of organization. it will be helpful to us if we have some problems in our study in English Department or Faculty of Letters, for general.

Minggu, 14 Februari 2010

Travelling : Masjid Agung Jawa Tengah

Minggu, 14 Februari 2010

Travelling ke MAJT !!!


Acara ini tu sebenernya ga diniatin, cuma gara gara dosen kita, Steffany, kedatangan sodaranya dari US yang pengen jalan jalan trus ngeliat MAJT. Jadilah dia SMS para muridnya. dan akhirnyaaa, terpilihlah 4 orang beruntung yang mendapatkan golden ticket buat jalan bareng Steffy dan sodaranya, mereka adalah ...
*tengterengtereeeeng!*
Mas Dhani, Mb Fanny, Fajar dan saya sendiri a.k.a Netha :P
hhehe ..
sebenernya ga gitu sih, jadi yaa cuma orang orang ini yang bisa nemenin. mungkin karena itu hari valentine, jadi banyak yang agak ga rela ngabisin waktu valentinenya buat jalan di masjid ma bule pula. hmm ..
jadi gini, berhubung aku bangun kesiangan, jadi Mas Dhani, Mb Fanny ma Fajar jalan duluan deh ma Steffy dan sodaranya yang belakangan aku tau namanya Caroline ..
Pertama mereka menjelajah isi masjid kemudian move ke lantai19 alias menara ..
pas pada mau ke museum baru deh aku datang :D

Museum yang nyeritain sejarah islam ini ada di lantai 2 sama 3 Menara Masjid Agung Jawa Tengah. Mulai dari replika Menara Kudus, Warak Ngendok, foto-foto masjid-masjid di Indonesia dari jaman duluuuu, sampe macem-macem Al-Qur'an dan terjemahannya dalam berbagai bahasa ada disini. Hayooo sapa yang belom pernah kesini ? Ngakuu ..

Sebenernya sih boleh ngambil foto didalam museum, cuma berhubung kita pada sibuk gitu, jadi ga ada yang sempet ngambil gambarnya deh guys, maaf yaa ..

tapi waktu keluar, kita sempet foto bareng kok ((:


si Fajar kok ada yaa ? hhe, dia yang motert guys :D



nah, ada lagi kejadian serunya, jadi waktu kita mau pulang kan kita nemenin Steffy ma Carol di depan pos satpam nunggui taksi jemputan mereka, ada orang-orang dari komunitas sepeda yang kebeneran lagi maen di MAJT juga, pada minta foto bareng ma Steffy&Carol, apa lagi kalo bukan gara-gara mereka bule. Hhaha, ternyata bule masih jadi daya tarik banget yaa buat koleksi foto-foto kita :P

Ini nih fotonya ..















Oia, pas kalian masuk ke Menara MAJT abis beli tiket jangan pada lupa ditukerin sama merchandise menarik dipojok kiri pintu masuk, kayak gini ni :P















seharian jadi tourguide ini kelar jam setengah 1an, rencananya Steffy bakalan ngajak Carol ke Sam Poo Kong, trus besoknya ke Jogja deh. Moga-moga bawain kita oleh-oleh yaa, hhaha ((:

(nethuzz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar