About Me

Foto saya
EDSA stands for English Department Students Association. EDSA is a place for students of English Department in Diponegoro University who want to study and explore their soft-skills and ability of organization. it will be helpful to us if we have some problems in our study in English Department or Faculty of Letters, for general.

Rabu, 13 Februari 2013

E-Camp 2012


Hi EDSagoers! Akhirnya E-camp 2012 telah terlaksana dengan baik pada tanggal 7, 8, dan 9 Desember 2012 kemarin. Dimas Rizal selaku ketua E-camp beserta panitia yang lain telah mempersiapkan segala sesuatunya jauh-jauh hari hingga akhirnya EDSA camp ini berlangsung dengan lancar. Pada tanggal 7 Desember 2012, rombongan berangkat dari kampus FIB Undip menuju villa El-Roy Bandungan pukul 2 siang, dimana sebelumya pada pagi hari mereka telah berkumpul untuk briefing sebelum acara E-camp dimulai.
Hari pertama, pembukaan oleh ketua E-camp, dilanjutkan dengan pengenalan EDSA dan acara FGD yang diisi oleh Bapak Arido. Keesokan harinya, semua peserta berkumpul di lapangan untuk senam aerobic bersama, setelah senam usai, outbond pun dimulai. Dalam outbond ini terdapat beberapa pos dengan permainan yang berbeda-beda. Serunya, apabila mereka tidak dapat melakukan permainan dengan baik atau melanggar peraturan games, akan ada punishment untuk mereka! :D
Hari terakhir, E-camp ditutup dengan acara talent show, dimana setiap kelompok menunjukkan talent mereka didepan peserta yang lain. Talent yang mereka tampilkan bermacam-macam, yaitu komedi, bernyanyi, menari, hingga fashion show. Tidak hanya peserta, tetapi senior-senior juga turut meramaikan acara ini. Talent show ini berlangsung sangat meriah, hingga puncak acaranya mereka beramai-ramai 'flash mob gangnam style'. Such a memorable moment!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar