About Me

Foto saya
EDSA stands for English Department Students Association. EDSA is a place for students of English Department in Diponegoro University who want to study and explore their soft-skills and ability of organization. it will be helpful to us if we have some problems in our study in English Department or Faculty of Letters, for general.

Sabtu, 17 September 2011

temu angkatan :)


finally, halal bihalal dan temu angkatan EDSA UNDIP terlaksana juga pada sabtu 17 september 2011. walaupun acara dimulai agak rada telat, alhamdulillah ya semangat kita ngga' kendor. :p
acara dimulai dengan sambutan dari mbak ermatama sebagai ketua EDSA dan pak Arido sebagai pembina EDSA.











kemudian mas yoga, mbak cresti, mas syailendra, dan mas arif berbagi tips dan pengalaman seputar pengalaman organisasi, prestasi, dan lain-lain















Acara kemudian di lanjut dengan perform dari angkatan 2008 (Mas Pandu), dengan beat boxnya
setelah itu kita tumpengan loooh..




















Tumpengan yang seru diikuti oleh 5 komting maba 2011 plus komting angkatannya, juga diikuti oleh pendahulu-pendahulu EDSA yakni Mas Yoga mewakili 2007, Mas Fajar mewakili 2008, dan Mas Taofiq mewakili 2009 untuk selanjutnya dibagikan merata pada seluruh pengurus EDSA :)

Selesai tumpengan diikuti oleh pembacaan filosofi dresscode per angkatan dan filosofi tumpengnya. Lalu 2011 pun unjuk gigi membawakan performa akustik 'Lucky' dari Jason Mraz :)













Dan acara diakhiri dengan halal-bihalal seluruh keluarga besar EDSA mulai dari angkatan 2007-2011, dan tidak lupa, sesi foto-foto hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar