About Me

Foto saya
EDSA stands for English Department Students Association. EDSA is a place for students of English Department in Diponegoro University who want to study and explore their soft-skills and ability of organization. it will be helpful to us if we have some problems in our study in English Department or Faculty of Letters, for general.

Minggu, 30 Agustus 2009

EDSART: EDSA's Brand New Products! :))






EDSA's BRAND NEW PRODUCTS:
Tunjukkan identitasmu lewat EDSART!

Yiiiihaaa!
Ada berita gembira untuk kalian semua mahasiswa UNDIP! Mungkin diantara kalian banyak yang sudah lama mencari-cari sesuatu yang bisa kalian pasang atau pakai untuk menunjukkan identitas kalian? Mencari-cari pin, stiker, kaos, bahkan pulpen yang menunjukkan identitas kita sebagai mahasiswa UNDIP? Atau kalian sudah pernah menemui merchandise-merchandise berbau UNDIP namun tidak puas dengan desainnya yang standar saja? Well, Jadi ini saat yang tepat buat kamu untuk nyisihin dikit uang bulanan kamu dan hubungi EDSA untuk membeli merchandise-merchandise yang sementara berupa pin, stiker, kaos, dan pulpen berbau UNDIP dan Fakultas Ilmu Budaya dengan desain yang unik dan harga yang worthed!

Kami akan mengadakan GRAND LAUNCHING aneka produk merchandise yang dikeluarkan EDSA dengan merk “EDSART” ini pada waktu event EDSA WEEK yang akan kita selenggarakan tanggal 5-9 Oktober 2009 nanti di Joglo FIB. Jadi kalau kalian penasaran seperti apa, datang yah! Nggak nyesel dah! :)

Nah kalau kalian udah nggak sabar pengen beli sekarang, produk ini pun sudah kami mulai edarkan sejak serangkaian acara Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) FIB UNDIP kemarin-kemarin. Jadi silakan maen ke MACIL (markas kecil) EDSA atau langsung aja temuin anak-anak EDSA buat beli produk-produk kami.

Info lebih lanjut hubungi nomer EDSA: 085640033409.

Kami pun membuka kesempatan untuk temen-temen yang mungkin mencari-cari tempat dengan harga yang worthed untuk bikin merchandise-merchandise semacam itu untuk acara tertentu, kaos angkatan, atau untuk pribadi, silakan pesan saja di “EDSART”.

Ini sebuah terobosan baru yang semoga saja bisa menjadi awal bagi EDSA untuk tidak hanya berorganisasi seperti biasa tapi kami juga belajar untuk ber-enterpreneur dan mandiri. Wish us luck! :)
Here’s the sample of our products.. Jangan lupa datang di Grand Launching “EDSART” yaaah! Ayoo kasih tahu temenmu buat beli juga! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar